Chat with us, powered by LiveChat Segera Dapatkan Jadon Sancho, MU Tidak Mau Terburu buru di Bursa Transfer - Hot News Terkini

Segera Dapatkan Jadon Sancho, MU Tidak Mau Terburu buru di Bursa Transfer


BOSHEPOKER - Manajer Manchester United ( MU), Ole Gunnar Solskjaer, menyatakan bahwa tim berjulukan Setan Merah itu tdk ingin terburu-buru di bursa transfer meski dikabarkan kian dekat dengan salah satu pemain incarannya, Jadon Sancho. Man United menyanggupi harga sebesar 108 juta poundsterling (sekitar Rp 2 triliun) yang ditetapkan Borussia Dortmund jika ingin memboyong Jadon Sancho.

Namun, MU akan membayarkan biaya transfer Sancho dalam tiga kali cicilan. Soal gaji, Setan Merah disebut bakal membayar Sancho dengan gaji sebesar 220.000 poundsterling (Rp 4,2 miliar) per pekan.

Sementara itu, meski dilaporkan selangkah lagi gabung Manchester United, Sancho masih terlihat berlatih bersama Dortmund. Semua pemain Dortmund, termasuk Sancho, terlihat hadir pada latihan kedua yang digelar Selasa (4/8/2020) waktu setempat.

Ini tentu membuat saga transfer Sancho ke Manchester United kian memanas. Dari kubu Man United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa timnya tidak mau terburu-buru dlm membuat kesepakatan transfer pemain, termasuk Sancho. " Bursa transfer masih akan berlangsung dalam waktu yang lama. Setiap (kesepakatan) transfer pasti ada jalannya. Itulah yang terjadi," kata Solskjaer. "Untuk saat ini, saya tidak memiliki kabar terbaru untuk dismpaikan," imbuh juru taktik asal Norwegia tersebut.

LINK ALTERNATIF: http://156.67.218.22/BOSHEPOKER/

Terlepas dari berita transfer Jadon Sancho yang semakin memanas, Manchester United kini sedang berkonsentrasi menghadapi lanjutan Liga Europa 2019-2020. MU dijadwalkan bakal melakoni laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa menghadapi LASK Linz di Stadion Old Trafford pada Rabu (5/8/2020) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Solskjaer yg berambisi mempersembahkan trofi perdana bagi Man United menjadikan Liga Europa sebagai target terdekat. "Itu adalah hal yang besar (untuk memenangi trofi pertama)," kata Solskjaer. "Kita bisa melihat bagaimana Sir Alex Ferguson ketika memenangi trofi Premier League pertamanya, dan saya juga menjadi semakin lapar setelah meraih trofi pertama sebagai pemain," ucapnya menambahkan.

Man United punya peluang besar lolos dari babak 16 besar karena mengantongi keunggulan 5-0 atas LASK pada pertemuan pertama. Jika mampu melangkah ke perempat final, Manchester United akan menghadapi pemenang laga FC Copenhagen vs Istanbul Basaksehir. Seluruh laga perempat final smpai final Liga Europa 2019-2020 musim ini nantinya juga akan dimainkan di Jerman.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Segera Dapatkan Jadon Sancho, MU Tidak Mau Terburu buru di Bursa Transfer"

Post a Comment