Chat with us, powered by LiveChat Roy Jones Jr Dapat Kabar Baik Jelang Hadapi Mike Tyson - Hot News Terkini

Roy Jones Jr Dapat Kabar Baik Jelang Hadapi Mike Tyson


BOSHE - Legenda tinju, Roy Jones Jr, mendapat kabar baik menjelang pertandingan ekshibisi melawan Mike Tyson. Mike Tyson sudah menentukan lawan dalam pertandingan debutnya pasca-vakum lama dair dunia tinju yaitu Roy Jones Jr.

Pertandingan antara Mike Tyson dan Roy Jones Jr. akan diadakan di Dignity Health Sports Park, California, Amerika Serikat, pada 12 September 2020. Mike Tyson dan Roy Jones Jr. akan bertarung selama delapan ronde alih-alih 12 ronde seperti pertandingan tinju akbar.

Roy Jones Jr. mendapatkan kabar baik menjelang pertandingannya melawan Mike Tyson. Petinju berjuluk Captain Hook itu akan menerima bantuan dari Chris Eubank Jr. untuk menjalani program latihannya.

Chris Eubank Jr. merupakan pemengang sabuk interim WBC dari kelas menengah sekaligus petinju yang dilatih oleh Roy Jones Jr. Tawaran Eubank untuk membantu sang guru diumumkan melalui akun Instagram pribadinya.

Link BOSHEPOKER:  https://bit.ly/2OLOcRZ

"Jadi ini benar-benar terjadi, Roy Jones Jr. akan menghadapi Mike Tyson pada 12 Septmeber," tulis petinju 30 tahun itu.

"Ini merupakan pertarungan yang tidak pernah saya duga dan saya sekarang akan membantu Roy untuk mempersiapkannya," ucapnya menambahkan.

Mike Tyson dan Roy Jones Jr. merupakan mantan juara dunia tinju. Mike Tyson pernah menyabet gelar juara tak terbantahkan ketika mengawinkan sabuk juara WBC, WBA, dan IBF pada 1987.

Adapun Roy Jones Jr. merupakan juara kelas berat WBC. Tak hanya menjadi juara di kelas berat, pria berusia 51 tahun tersebut pernah menjadi juara tinju di kelas menengah, menengah super, berat-ringan, dan jelajah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Roy Jones Jr Dapat Kabar Baik Jelang Hadapi Mike Tyson"

Post a Comment