Chat with us, powered by LiveChat Manajer Tidak Mengetahui Artis H Pergi ke Medan - Hot News Terkini

Manajer Tidak Mengetahui Artis H Pergi ke Medan


BOSHE - Manajer artis H yang diduga terjerat kasus prostitusi online di Medan akhirnya buka suara. Nicco, sang manajer, mengaku tidak mengetahui H pergi ke Medan, Sumatera Utara.

Nicco terakhir kali berkomunikasi dengan H pada Minggu (12/7/2020) pukul 19.44 WIB. Tak heran jika Nicco merasa kaget dengan pemberitaan penangkapan H atas kasus dugaan prostitusi online. "Pukul 19.44 WIB. Ada di Jakarta, saya juga kaget tiba-tiba di berita kok sekarang di Medan," kata Nicco dalam jumpa pers di Jakarta Selatan, Senin (13/7/2020).

Sebelumnya, H memang sempat menginformasikan kepada Nicco ada jadwal pemotretan di Medan. Namun, H tidak memberikan informasi lebih lanjut kapan proyek pemotretan itu berlangsung. "Jadi sampai detik ini saya juga belum tahu apakah H ini terlibat apa di sana. Yang saya tahu bahwa dia ada pemotretan di Medan," lanjutnya.

Rencananya, Nicco beserta keluarga dan kuasa hukum akan berangkat ke Medan besok hari guna memastikan apakah H yang dimaksud adalah artisnya. Kasus prostitusi online yang diduga melibatkan artis kembali ramai.


Ini setelah personel Satreskrim Polrestabes Medan menangkap seorang artis ibu kota berinisial H berumur 23 tahun atas dugaan kasus prostitusi. Artis H ditangkap pada Minggu (13/7/2020) jelang tengah malam. Hingga Senin (13/7/2020) dini hari, penyidik masih melakukan penyelidikan terhadap H yang disebut-sebut artis FTV.

Artis tersebut diamankan di sebuah hotel berbintang dengan seorang pria berinisial R sekitar pukul 21.30 WIB.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manajer Tidak Mengetahui Artis H Pergi ke Medan"

Post a Comment