Chat with us, powered by LiveChat Kasus Dugaan Prostitusi, Artis H Disebut Terima Puluhan Juta Rupiah - Hot News Terkini

Kasus Dugaan Prostitusi, Artis H Disebut Terima Puluhan Juta Rupiah


BOSHE - Kepala Polrestabes Medan Kombes Riko Sunarko mengatakan, artis berinisial H (23) diduga telah menerima uang terkait dugaan bisnis prostitusi.

Menurut Riko, H diduga telah menerima uang senilai puluhan juta rupiah. "Bukan diiming-imingi lagi, dia sudah menerima uang. Dia sudah terima uang, jumlahnya puluhan juta lah," kata Riko kepada wartawan, Senin (13/7/2020).

Riko mengatakan, saat diamankan oleh polisi, H diketahui sedang bersama seorang laki-laki di sebuah kamar hotel di Medan, Sumatera Utara.

Meski demikian, Riko tidak menjelaskan secara detail berapa nominal uang dan asal-usul uang tersebut. Riko menjelaskan, dalam kasus ini pihaknya sudah memeriksa 3 orang saksi dan masih terus melakukan pendalaman.


Menurut Riko, H sempat berkomunikasi langsung dengan temannya di Jakarta, kemudian berkomunikasi dengan seorang temannya yang lain di Medan. "Kemudian yang bersangkutan (H) dijemput di bandara. Nanti akan kembangkan apa peran masing-masing," kata Riko.

Saat dilakukan penangkapan, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa 1 kotak alat kontrasepsi, 2 ponsel dan kartu ATM. "Posisi yang bersangkutan (H) saat diamankan sedang tidak mengenakan busana lengkap," kata Riko.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kasus Dugaan Prostitusi, Artis H Disebut Terima Puluhan Juta Rupiah"

Post a Comment