Chat with us, powered by LiveChat Bursa Transfer Musim Ini, Luis Suarez Akan Hengkang Ke Juventus - Hot News Terkini

Bursa Transfer Musim Ini, Luis Suarez Akan Hengkang Ke Juventus


BOSHEPOKER - Teka teki soal kelnjutan karier Luis Suarez mulai terungkap. Striker asal Uruguay itu kabar-nya merapat ke Juventus. Laporan dari Sky Sport Italia, Rabu (2/9/2020), Suarez telah mencapai kesepakatan pribadi deengan Juventus.

Suarez berpotensi berlabuh di-Turin dengan status free transfer alias gratis. Dia sedang bernegosiasi dengan Barcelona untuk memutus kontraknya ynag masih tersisa hingga Juni 2021.

Suarez termasuk salah satu pemain senior Barcelona yg menjadi korban revolusi Ronald Koeman. Juru gedor 33 tahun itu tidak masuk rencana pelatih berpaspor Belanda itu untuk musim depan.

Hal trsbt diketahui setelah Suarez mendapat info pemecatan dari Koeman melalui telepon pada Selasa (24/8/2020). Di sisi lain, Juventus membutuhkan Suarez untuk menambal lubang di barisan depan mereka.

Link Alternatif: http://156.67.218.22/BOSHEPOKER
Forum PKV: https://bit.ly/forumpkv

Pasalnya, salah satu striker mereka Gonzalo Higuain dikabarkan akan segera meninggaalkan Allianz Stadium. Ya, penyerang asal Argentina itu semakin dekat dengan pintu keluar Juventus setelah menjalin kontak dengan klub MLS Inter Miami. judibola

Higuain dilaporkan telah setuju untuk pindah ke klub yang dimiliki oleh legenda timnas Inggris David Beckham. Kompatriot Lionel Messi itu akan menanda-tangani kontrak yang berlaku hinga 2022.

Higuain saat ini sdng melakukan pembicaraan dengan Juventus agar kontraknya yg sedang berjalan ini bisa dihentikan lebih awal. Jika transfer ini terwujud, Higuain akan menjadi pemain kedua Juventus yg merapat ke Inter Miami, menyusul Blaise Matuidi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bursa Transfer Musim Ini, Luis Suarez Akan Hengkang Ke Juventus"

Post a Comment